Sabtu, 23 Juni 2012

Agak Gak Penting

Gue adalah orang yang bisa dibilang royal banget dalam hal uang. Gue selalu gunain uang gue buat kesenangan sendiri. Kalo bukan uang gue terus uang siapa dong ? Sekarang gue lagi di vila deket kos gue. Gue sama temen gue lagi males pulang ke kos. Nah,postingan kali ini gue mau cerita tentang temen gue,Popo. Nama aslinya Nurliati Pobas. Gue biasa panggil dia Popo. Gue udah temenan sama dia kurang lebih 2 tahunan. Selama di Pontianak, gue udah 2 kali pindah tempat tinggal dan kebetulan selalu sama-sama dia. Popo, orangnya gokil banget. Dia selalu punya sesuatu yang unik. Dan dia setia banget sama gue. Udah banyak banget hal-hal yang gue lewati bareng dia. Dari hal baik sampe hal yang buruk sekalipun. Dari saat-saat kami kelaparan sampe saat kami kekenyangan karena banyak makan. Gue gak ngerti dari sisi mana gue sama dia bisa jadi sobatan. Padahal gue sama dia punya sifat yang bertentangan banget. Gue tipe orang yang gak gampang deket sama orang. Gue gampang ilfeel kalo ada aja sedikit kesalahan dari mereka. Mungkin karena itu gue jadi gak punya pacar sampe sekarang. Mantan gebetan gue,Rully, juga bilang gue orangnya egois. Gue belum bisa dewasa sehingga gue gak bisa jadi pacarnya. Rully itu mantan gebetan gue yang pernah gue bahas di postingan lalu. #tibatibajadigalau Udah deh bacotan gue. Lanjut besok-besok ya. Wassalam....

2 komentar:

  1. mungkin proses dewasanya lagi dalam tahap penyesuaian jadi kamu dihadapkan dengan segala sikon :)

    BalasHapus
  2. Mungkin :)
    Agak gak ngerti juga sih dewasa dalam hal apa yang diinginkan org2 sekitar aku.
    Makasi ya udh mw berkunjung..

    BalasHapus