Rabu, 20 Juni 2012

Bacotan Pertama Gue : Mantan Gebetan

Gue pernah punya gebetan. Mungkin sampe tadi sore masih jadi gebetan gue. Kenapa gue bilang gitu ? karena gue sama sekali gak nyangka kalo cowok yang selama ini gue puja-puja ternyata seorang gay. Pantes aja selama ini sikapnya sopan banget sama gue. Yaa.. gue kirain dia emang dasarnya sopan. Eh, gak taunya emang dia gak doyan sama gue. Wakaka….
Dan gue mulai berpikir sekarang. Bukan, gue bukan berpikir buat jadi pencinta sesama jenis juga kayak beliau. Tapi gue berpikir. Gue flashback lagi masa-masa gue sama dia pedekate. Kayaknya sikap dia ke cewek-cewek gak seintim dia sama temen sekerja dia.
Jadi pernah nih gue karokean bareng temen gue yang cowok 2 orang. Kebetulan dia ikutan juga. Nah, disitu sikapnya agak aneh kalo dipikir-pikir. Di dalam room karoke itu, dia ngajakin 2 temen gue buat duet nyanyi. Trus kalo temen gue abis nyanyi suka ditepukin sama dia. Sedangkan gue enggak. Pokoknya sikapnya disitu kayak cewek banget deh. Gue yang gak mikir macem-macem waktu itu seneng-seneng aja. Yaa..gue mikirnya kan bagus kalo calon pacar gue akrab sama temen-temen gue. Ternyata gue tertipu booo’….
Sekarang gue sama dia gak teguran. Dia suka hindarin gue gitu. Yaa..gue gak tau juga sih kenapa dia jadi gitu. Tapi gak apa-apa deh. Gue juga udah gak patah hati lagi sama dia. So, my life must go on. Keep spirit !!!
Wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar