Rabu, 20 Juni 2012

Salam Perkenalan

Haiii… makasih banget ya udah mau mampir di blog gue. Sebenarnya blog ini udah gue buat pas jaman gue SMA. Tapi gue bingung mau pake buat apaan. Jadi gue anggurin aja deh.
Oia, sempet juga ini blog gue kasi postingan hasil copas dari mbah gugel. Sampe banyak-banyak gitu. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi buat apaan juga punya blog tapi postingannya hasil tulis orang lain. Bener gak ? sempet lagi mau dihapus aja nih blog. Eh, kemudian muncul aja ide diotak gue buat jadiin ni blog jadi diari gue. Yaa..biarpun gak penting tapi gue kan seneng aja ngembangin bakat gue dalam hal merangkai kata-kata. Hihihi…
Gue orangnya biasa-biasa aja. Gak menonjol dalam segi apapun. Secara fisik, gue biasa aja. Malah terkadang dibilang biasa banget atau dibawah rata-rata. Dalam segi prestasi gue juga biasa. Gue gak  sepintar si Lia yang selalu juara umum di sekolah. Gue juga gak kayak si Piun yang selalu  IPnya di atas 4. Gue bingung. Apa yang mesti gue banggain ya dari diri gue.
Tapi, gue hobi banget bikin puisi. Meskipun gak sewow karya Chairil Anwar dan WS Rendra sih. Gue suka aja ngerangkai kata-kata yang ada dalam otak gue. Biasanya gue juga suka nulis-nulis cerpen meskipun tu tulisan berakhir tanpa ending atau bahkan tanpa konflik. Gue juga gak ngerti kenapa gue mesti ngebocorin aib diri gue ini.
Walaupun gue gak tau ada yang ngebaca bacotan gue ini atau enggak, tapi gue tetep pengen ngebacot (?) Jadi kalo gue tetep posting di blog ini, kan gue bisa punya kerjaan kalo internetan. Jadi gak cuma melototin blognya idola gue. Siapa? Itu tu si Shitlicious. Gue seneng banget sama bacotan dia. Gue sampe bela-belain beli buku yang gak jelas apa untungnya bagi gue. Tapi gue tetep salut banget sama dia. Dan gue berharap suatu saat entar gue bakalan ketemu dia. Amiin..
Sekian bacotan gue. Wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar