Minggu, 24 Juni 2012

Hari yang 'Sedikit' Mengesankan

Bosan banget. Bete gue. Sekarang gue lagi di MegaMall. Sebenernya tadi datengnya bertiga. Tapi temen gue lagi desak-desakan nonton dance di depan gramedia. Gue yang gak suka keramaian yang terlalu membludak jelas aja gak mau ikut-ikutan kayak gitu. Gue mencoba tenangin diri dan berjalan menuju foodcourt. Tapi apa yang gue liat gak jauh beda sama yang nonton dance. Membludak. Parah ! Gue yang dari semalem gak tidur jelas aja jadi agak emosi. Apa gue nonton aja kali ya. Masalahnya nonton sendirian itu gak enak. Kayak anak kesasar gitu. Apa lagi kalo mesti nungguin jamnya mulai. Kalo udah di dalam teaternya juga duduknya sendirian. Gak bisa ngapa-ngapain. Huft. Gue nyoba cari kesibukan sendiri dengan nulis postingan ini. Gue gak bisa banget kalo ditengah-tengah keramaian gini tapi gue malah sendiri. Gue ngerasa terasingkan banget. Mana mata gue ngantuk banget. Kalo aja ada sofa yang empukan dikit, gue pasti bakalan pake tu sofa buat tidur. Hehe Dari pada bengong gak jelas sambil megang hape, gue nyoba ngerangkai kata-kata yang ada dipikiran gue sesuai dengan mood gue saat ini. Lelah.. Letih aku menapak di bumi Tak kunjung ku dapat yang pasti Lelah mencari arti diri Dalam perasaan yang terisi Aku muak dengan tingkah polah dunia Aku muak dengan segala prasangka Terlambat untuk memperbaiki Semua telah hancur Hancur untuk kemudian lenyap Menuruti kehendak jiwa Yang tunduk pada logika Hari ini gue olahraga nih. Dari MegaMall ke kos gue jalan kaki. Gak terlalu jauh sih. Tapi cukup lah buat jadiin betis gue kayak betis pemain bola. Haha Dijalan banyak godaan. Dari mahasiswa-mahasiswa yang lagi ngadain acara. Sampe mamang-mamang jualan es tebu. Mood gue yang sedikit lebih baik daripada di mol tadi malah bikin gue godain mereka balik. Seru dan sedikit menghibur. Lumayan lah bisa ngurangin rasa ngantuk gue. Tapi gak bisa ngurangin rasa panas yang bikin kulit gue terbakar. Keringat ngucur gitu aja tanpa ada halangan. Gue udah ngerasa badan gue melayang-layang kemana-mana. Mata gue burem. Sejenak gue sadar gue gak pake kacamata. Jadi burem deh. Nyampe di kos, gue tepar. Haus banget tapi gak ada minum. Nasib banget. Akhirnya gue tidur. Jam 18 sekian,temen gue pulang dari kos. Ternyata mereka abis dari salon. Yaa rugi deh gue gak ikutan. Tapi mengingat dompet gue udah tipis banget, gue jadi bersyukur aja deh. Sekian bacot gue hari ini. Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar