Minggu, 24 Juni 2012

Idola Gue Banget

Gue dari dulu udah suka banget sama karakter suaranya Sammy Simorangkir. tapi dulu gue gak terlalu ngebet banget. gue suka denger suara dia aja pas dia masih di Kerispatih. gue mulai ngikutin dia pas kasus dia sama narkoba. gue penasaran aja. masa' sih seorang Sammy bisa kena kasus gitu. gue nyayangin banget. karena akhirnya dia terdepak dari band tersebut. tapi sekarang gue malah seneng dia bersolo karir. jadi gue lebih bisa denger karya-karya dia tanpa pake nama Kerispatih di belakang namanya. jadi kita bisa lebih tertuju ke dia pribadi. meskipun banyak yang gak suka sama dia karena dibilang banyak tingkah, gue tetep positif ke dia. suaranya udah bikin gue meleleh. huaaa udah beberapa lama gue cari cd Sammy di KFC tapi selalu kosong. sedangkan di toko kaset gak keluar di situ. bingung juga deh. gue yang gak terlalu doyan sama fast food jenis KFC jadi sering kesitu buat nanyain cd tersebut. malu sih tapi enjoy aja. dan pada akhirnya semalem gue dapeett. asyeeeeekkk.... gue berharap banget Sammy bisa solo karir selamanya. biar dia bisa ngangkat namanya sendiri tanpa bantuan orang lain. karena gue ngerasa kasian aja sama band yang dulu pernah ngebuang dia. kan kalo misalnya sebuah band itu yang lebih banyak menarik perhatian fans adalah vokalisnya. jadi wajar kalo para Mahapatih jadi pindah idola. gue kasian aja deh sama gosip-gosip yang selalu mau mojokin Sammy. tapi gue yakin Sammy bakalan kuat ngadepin itu semua karena Sammy memang punya bakat dibidang tarik suara. gak kayak penyanyi-penyanyi gak jelas jaman sekarang yang cuma jual tampang tapi suara pas-pasan banget. apapun yang terjadi, gue tetep dukung Sammy Simorangkir. wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar